Selasa, 22 Januari 2013

Bukti Kasih Sayang Ibu



T
erkadang Bunda memang sering bikin kesel. Suka melarang ini tiu, dan menyuruh kita untuk selalu begini-begitu. Huh, menyebalkan. Eits, jangan mengerutu dulu. Sebagai anak yang berbakti, harusnya kita juga melihat bukti-bukti kasih saying yang Bunda berikan kepada kita. Yuk, kita lihat beberapa bukti kasih saying bunda kepada kita:
·         Ketika kita masih ada didalam rahim , Bunda selalu mendoakan yang terbaik untuk kita.
·         Ketika kita lahir didunia, bunda segera mendekap tubuh kita. Mencium kita dengan oenuh kasih saying.
·         Ketika kita masih bayi kita tidak bisa melakukan apa-apa. Kita hanya bisa menangis, menangis, dan menangis. Namun Bunda selalu setia setiap waktu unntuk mengurus kitadengan begitu lembut.
·         Setiap malam bunda selalu terbangun dar tidurnya ketika mendengar kita menangis. Bunda segera menyusui kita. Bunda tidak ingin kita kelaparan dan kehausan.
·         Ketika kita mulai merangkak, Bunda terus menyemangati kita dan menyingkirkan benda-benda berbahaya disekeliling kita. Bunda tidak ingin terluka.
·         Ketika kita mulai belaar berjalan, Bunda tiddak pernah bosan menuntun kita. Bunda tidak ingin kita terjatuh.
·         Ketika kita mulai belajar berbicara, Bunda senantiasa mengajari kita kata-kata yang baik dan indah.
·         Ketika kita mulai banyak bertanya, Bunda selalu menjawab dengan penuh kelembutan. Meskipun kita bertanya berulang-ulang, Bunda tidak pernah bosan.
·         Ketika kita mulai sekolah, Bunda mengantar kita ke sekolah dan menunggu kita sampai ke Sekolah.
·         Lketika kita mulai beranjak besar, kasih saying Bunda tidak pernah sirna sepanjang masa, percayalah.
Sebenarnya bukti-bukti kasih sayang Bunda masih banyak,lho. Ini baru sebagian kecil saja. Semoga dengan melihat bukti kasih sayang Bunda, kita akan menjadi anak baik dan selalu berbakti kepadanya, aminnn.

Diambil dari :PCPK yang berjudul Dear Mom and Dad


Tidak ada komentar:

Posting Komentar