Sabtu, 26 Januari 2013

Bangsa Labil Part 1


Hai namaku Natasya, orang-orang bilang aku itu labil banget soalnya aku sering banget nggak teguh pendirian. Temenku yang namanya Cantika itu sering banget marahin dan jengkel sama aku soalnya yaaa itu tadi kalabilanku, sering banget aku itu bilang mau kesini tapi karena labil aku malah pergi ketempat lain.
          Aku heran banget sama temanku yang satu itu kok dia itu masih mau aja temenan sama aku. bukannya aku nggak mau punya teman tapi aku heran aja, tapi didalam keherananku, aku bersyukur bisa punya teman kayak Cantika, udah kali ya kita muji dianya nanti malah dia kegeeran lagi wkwkwk.
          Aku sering banget nyesel sampai nangis-nangis, marah-marah nggak tau siapa yang aku marahin, mungkin kalo orang yang nggak labil ngeliat aku kayak gitu dia bilangin aku LEBAY.
          Akku sebagai orang yang labil pernah dibilangin lebay gara-gara nangisin SEPATU MERAH, dan JAM TANGAN MERAH, jadi waktu itu aku ikut Study Tour ke Jakarta-Bandung-Bogor. Ceritanya itu bermula dari Bandung, waktu di Bandung aku itu ke Cibaduyut ngeliat SEPATU MERAH dan satu lagi sepatu yang modis abissssssss terus waktu aku liat-liat sepatu merahnya itu rusak paling nyesel itu sepatu tinggal satu, terus aku ditawarin sama ibuku ngeliat di luar dulu siapa tau ada. Aku masih berdiri didepan sepatu merah itu sambil mikir mau liat diluar atau mau beli yang satunya, terus aku mutusin kalo beli yang satunya. Pertama aku seneng banget, tapi waktu aku temenin ibuku belanja keluar ternyata ada yang sama modelnya dan lebih murah daripada yang aku beli sekarang aku nyesellll banget sampe aku mau ngangis didepan ibuku hmmmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar